Masalah keperawatan apa yang terjadi pada penderita obesitas

Laring merupakan saluran pernapasan setelah faring yang terdiri atas bagian dari tulang rawan yang diikat bersama ligamen dan membran, terdiri atas dua lamina yang bersambung di garis tengah.

OBESITAS PADA ANAK

Faktor Psikologis Pada beberapa individu akan makan lebih banyak dari biasa bila merasa diperlukan suatu kebutuhan khusus untuk keamanan emosional security food. Berdasrkan penyebabnya hipertensi dibagi menjadi 2 yaitu: Usia antara tahunenam kali lipat tetapi insidensi antara laki-laki dan perempuan sama di atas usia 50 tahun.

Kelainan emosi raut muka, hidung dan mulut relatif tampak kecil dengan dagu yang berbentuk ganda. Saluran ini terdiri dari: Hipertensi sekunder Hipertensi sekunder adalah hipertensi yang telah diketahui penyebabnya. Serangan stroke timbulnya mendadak tanpa peringatan. Kegemukan Berdasarkan penyelidikan, kegemukan merupakan ciri khas dari populasi hipertensi.

Genetik Merupakan salah satu factor yang ikut bertanggung jawab terhadap stroke. Saluran Pernapasan Bagian Bawah Saluran pernapasan bagian bawah berfungsi mengalirkan udara dan menghasilkan surfaktan. Pemulihan biasanya butuh waktu 6 bulan.

Saluran limfe ini juga dapat dianggap menjadi bagian sistem peredaran. Penyebab utama stroke iskemik adalah arterosklerosis yang mengenai arteri besar dan medium pada leher dan kepala. Inilah kenyataan mengapa diabetes sangat berkaitan dengan hipertensi Sutomoh.

Dahulu, stroke hanya terjadi pada usia tua mulai 60 tahun. Komplikasi Penderita hipertensi beresiko terserang penyakit lain yang timbul kemudian.

Obat lain yang berkaitan dengan hipertensi termasuk siklosporin, eritropoietin, dan kokain Grayh.

makalah obesitas

Obesitas terjadi karena ukuran sel lemak menjadi lebih besar dibandingkan keadaan normal,tetapi jumlah sel tidak bertambah banyak dari normal. Obesitas merupakan penyebab utama DM t2.

Penyakit — penyakit yang termasuk kedalam resiko stroke adalah hipertensi, penyakit jantung, diabetes mellitus, hiperlipidemia peninggian kadar lipid dalam darah. Para ahli membagi dua kelompok faktor risiko pemicu timbulnya hipertensi, yaitu faktor yang tidak dapat dikontrol dan faktor yang dapat dikontrol Dalimarthah.OA adalah peradangan sendi yang terjadi akibat peristiwa mekanik dan biologik yang mengakibatkan penipisan rawan sendi, tidak stabilnya sendi, dan perkapuran.

OA merupakan penyebab utama ketidakmandirian pada usia lanjut, yang dipertinggi risikonya karena trauma, penggunaan sendi berulang dan obesitas. 12/9/ · OBESITAS PADA ANAK A. PENGERTIANObesitas adalah penimbunan jaringan lemak secara berlebihan akibat ketidakseimbanganObesitas adalah akumulasi jaringan lemak dibawah kulit yang berlebihan dan terdapat diseluruh tubuh.

(Indonesia, universitas )w Obesitas adalah keadaan patologis yaitu dengan terdapatnya penimbunan lemak yang berlebihan dari yang diperlukan untuk fungsi tubuh yang.

1/6/ · Banyak orang yang memberikan reaksi terhadap emosinya dengan makan.

PENYAKIT YANG SERING TERJADI PADA LANSIA

Salah satu bentuk gangguan emosi adalah persepsi diri yang negatif. Gangguan ini merupakan masalah yang serius pada banyak wanita muda yang menderita obesitas, dan bisa menimbulkan kesadaran yang berlebihan tentang kegemukannya serta rasa tidak nyaman dalam pergaulan sosial. Gejala penyakit DM ini dari satu penderita ke penderita lainnya tidaklah selalu sama, dan gejala yang disebutkan disini adalah gejala yang umum timbul dengan tidak mengurangi kemungkinan adanya variasi gejala lain, bahkan ada penderita diabetes yang tidak menunjukkan gejala apa pun sampai pada.

Fat Embolism Syndrom (FES) adalah komplikasi serius yang sering terjadi pada kasus fraktur tulang panjang.

Makalah Asuhan Keperawatan Hipertensi atau Askep Hipertensi

FES terjadi karena sel-sel lemak yang dihasilkan bone marrow kuning masuk ke aliran darah dan menyebabkan tingkat oksigen dalam darah rendah yang ditandai dengan gangguan pernafasan, tachykardi, hypertensi, tachypnea, demam.

Maraasmus terjadi pada anak usia yang sangat muda yaitu pada bulan pertama setelah lahir, sedangkan kwashiorkor umunya ditemukan pada usia 6 bulan sampai 4 tahun.

pada obesitas sedang, adakalanya penderita tidak memakan terlalu banyak, namun aktifitasnya kurang, sehingga latihan fisik yang intensif menjadi pilihan utama MASALAH GIZI DI Author: Renie.

Masalah keperawatan apa yang terjadi pada penderita obesitas
Rated 5/5 based on 73 review